Kapolres Mura Dan Ketua Bhayangkari Berbagi Takjil Gratis Didepan Mapolres Mura - Gaungdemokrasi.com
News

Kapolres Mura Dan Ketua Bhayangkari Berbagi Takjil Gratis Didepan Mapolres Mura

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com – Musi RAWAS

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh barokah, karena segala amal dan perbuatan sekaligus pahala dilipat gandakan, sebagai umat muslim tentunya moment ini sangat dimanfaatkan.

Seperti yang dilakukan oleh, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono beserta Ketua Cabang Bhayangkari Mura, Ny Irene Gusti Hartono, yakni dengan membagikan takjl kepada pengendara dan warga.

Pembagian takjil bertajuk, “Polres Mura Bedulur Berbagi Takjil”. Hadir turut mendampingi orang nomor satu di Polres Mura, yakni Kabag Ops, Kompol Polin E.A Pakpahan didampingi Ketua Seksi Sosial Bhayangkara Cabang Mura, Ny Stella Sitompul beserta personel Polres Mura dan Pengurus Cabang Bhayangkari Mura.

Pembagian takjil dipusatkan di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya didepan Mapolres Mura, Pusat Perkantoran Agropolitan Center Pemkab Mura, sekitar pukul 17.00 WIB, Jumat (8/4/2022).

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono didampingi Kabag Ops, Kompol Polin E.A Pakpahan saat dikonfirmasi, sekitar pukul 17.30 WIB, Jumat (8/4/2022).

“Polres Mura Bedulur Berbagi Takjil”, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian, perhatian sekaligus berbagi kepada pengendara, warga khususnya dalam menjalankan ibadah puasa dibulan suci ramadhan,” kapolres didampingi kabag ops.

Kapolres menjelaskan, pembagian takjil ini berupa salah satu wujud berbagi sekaligus sedekah dibulan suci ramadhan, karena sama-sama kita, ketahui bahwa bulan ramadhan dimana amal, perbuatan dan pahala dilipat gandakan.

“Maka dari itula, kita memanfaatkan momentum ramadhan sebaik-baiknya, untuk mendapatkan pahala dari Allah SWT,” jelas suami Ny Irene Gusti Hartono ini.

Kapolres berbarap, semoga kegiatan pembagian takjil ini mendapatkan tahmatan sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga di Kabupaten Mura.

“Yang pastinya, salah satu wujud hadir dan pendulinya anggota Polri khususnya Polres Mura dan Bhayangkari Cabang Mura kepada warga,” tuturnya

Sementara itu, Ketua Cabang Bhayangkari Mura, Ny Irene Gusti Hartono, hari sengaja bersama Polres Mura, membagikan takjil kepada pengendara dan warga.

“Semoga, kegiatan pembagian takjil ini, bisa memberikan dampak positif baik bagi Pengurus Bhayangkari Mura, Polres Mura dan pengedara sekaligus warga Kabupaten Mura,” kata Ny Irene Gusti Hartono.

Ny Irene sapaanya, kegiatan pembagian takjil ini mendapatkan respon yang baik dari para pengendara dan warga yang sedang melintas.

“Hal tersebut nampak, dari antusias dari warga saat menerima pembagian takjil yang diberikan,” tutupnya(Suwandhi.s)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *